Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Suporter PS TNI yang suaranya belum serak, pulang harus jalan kaki

E-mail Print PDF

Merdeka.com - Suporter PS TNI selalu bersemangat meneriakkan yel-yel dukungan ke tim kesayangannya yang bertanding di Piala Sudirman. Ada hukuman bagi yang ketahuan tak serius mendukung. Mereka harus pulang jalan kaki, tak boleh bareng rombongan meskipun pertandingan digelar di luar kota.

"Kalau suara masih belum serak, belum maksimal, belum menjadi suporter. Pulang harus jalan kaki," kata Kepala Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kapten Bonny Vidri Anggoro kepada merdeka.com, Selasa (1/12).

Selain itu, Bonny menjelaskan, hukuman lain bagi suporter yang enggak serius mendukung akan diusir dari tribun.

"Yang diam hukumannya kita usir dari tribun," ancamnya.

Para suporter yang selalu menyemangati para pemain PS TNI itu didatangkan dari tiga kesatuan. Yaitu TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, dan Angkatan Laut. Ada juga pasukan dari kesatuan elite Marinir dan Paskhas. Doktin mereka adalah semangat jiwa korsa.

Di antara sekian kesatuan yang berpartisipasi, diakui Bonny sejauh ini yang kreatif adalah suporter dari pasukan Marinir dan Paskhas.

"Kalau saya menilai yang bagus yang kreatif Marinir dan Paskhas. Mereka lebih berani untuk menampilkan kostum yang berbeda, unik," ujarnya.

Suporter PS TNI yang suaranya belum serak, pulang harus jalan kaki
Last Updated ( Wednesday, 02 December 2015 09:31 )  
dahiachart.jpg
info bandung.jpg

DAHLIA GROUP

Jalan Burangrang No. 28 Bandung 40262 Jawa Barat - Indonesia | Telephone: 022) 7300530 Fax: (022) 7314097
Email : marketing@radiodahliafm.com